01 April 2013

Peluang Usaha yg Terus Bertahan


Seiring berjalannya waktu, banyak sekali perkembangan teknologi di masa sekarang ini. Untuk itu marilah kita mengambil kesempatan dalam mencari peluang usaha. Kadang kita berpikir apa sih yang mau di bisniskan? , banyak sekali jika ada niat untuk usaha. Disini saya akan mencari solusi buat kalian yang bingung ingin usaha apa. Inilah macam-macam usaha dari modal kecil sampai besar yang gak bisa lagi di makan zaman maksudnya usaha ini akan terus berjalan seiring perkembangan teknologi.
  1. Usaha di bidang Handphone, Semakin majunya zaman ini handphone sangat laris dan digandrungi oleh banyak kalangan.Tips saya belajarlah menjadi seorang teknisi handphone,sekarang banyak yang menawarkan paket teknisi handphone dengan harga yang murah gak mahal-mahal koq dan ilmunya sangat berguna buat kita. Semakin banyak orang yang memakai handphone semakin banyak juga handphone yang rusak.Ini juga berlaku buat Ipad,Smartphone juga. Tidak hanya menjadi teknisi tapi kalian juga bisa menjual aksesorisnya serta pulsanya juga, profit yang didapat pasti lumayan.
  2. Usaha di bidang Laptop/Komputer, usaha ini gak kalah dengan handphone, justru peminatnya juga sangat banyak. Ambil kesempatan dan peluang untuk membuka usaha di bidang ini baik itu dalam penjualan, teknisi, maupun jasa komputer. Ayo pelajari hal-hal yang berhubungan dengan komputer bisa dengan kuliah di bidangnya. Bisa dapat titel sarjana dan kalian mendapat keahlian disitu serta peluang usahanya sangat banyak.
  3. Usaha di bidang Mobil dan Motor, di Indonesia jumlah penjualan mobil dan motor semakin meningkat apalagi di Jakarta sampai harus menggunakan sistem genap ganjil. Kita lihat juga di desa-desa dulu sangat minim menggunakan motor sekarang udah ramai yang menggunakan motor. Nah disini kita bisa ambil peluang untuk usaha . Apa saja peluang usaha dalam usaha ini? , sangat banyak seperti doorsmer mobil dan motor , bengkel motor , bengkel mobil , penjualan sparepart mobil dan motor.
  4. Kuliner Makanan , bisnis yang satu ini pastinya gak ada matinya.Tapi untuk bisnis yang satu ini harus di jaga cita rasa masakannya ya..kalau gak enak kan tentu gak ada yg beli,ya khan? . Jika kamu bisnis ini tentukan jenis kuliner apa yang akan kamu jual. Kalau bisa jenis kuliner yang unik yang bisa membuat penasaran para pengunjung untuk merasakannya.

Itulah beberapa Peluang Usaha yang sampai sekarang ini bertahan dan gak ada matinya. Mudah-mudahan teman-teman bisa mengambil langkah untuk action dan gak bingung-bingung lagi menentukan bisnis apa yang mau di jalankan. Pastinya bisnis ini butuh modal,ketekunan dan kerja keras biar sukses. Gak ada bisnis yang gak pake modal,tekun dan kerja keras. Saya aja nulis blog ini pakai mikir, pakai jari untuk ngetik dan waktu lagi. Jadi sob selamat berjuang ya,dan mudah-mudahan blog saya bermanfaat dan berguna buat kalian semua.

No comments:

Post a Comment