03 April 2013

Tempat Yang Paling Sering Dikunjungi Untuk Liburan

Ketika liburan tiba, mungkin kita bingung untuk menentukan kemana sih liburan ini?. Disini saya akan share tentang tempat-tempat yang paling sering dikunjungi oleh kebanyakan orang ketika liburan :
  • Pegunungan/Puncak. Siapa sih yang gak kepengen melihat pemandangan alam yang hijau?, tentu kepengen khan..? jgn tunda-tunda lagi, liburan ke daerah pegunungan sangatlah tepat buat kalian. Dengan pemandangan yang serba asri, segar, hijau membuat pikiran yang selama ini stress menjadi tenang.
  • Danau/Pantai. Dengan membawa seluruh keluarga liburan ke pantai/danau seakan-akan liburan kita menjadi lengkap. Daerah pantai sangat ramai dikunjungi ketika liburan tiba.Ini adalah pilihan yang sangat tepat membawa semua keluarga kita ke pantai.
  • Mall. Bagi kalian yang gak ingin berpergian jauh,alternatif untuk liburan adalah ke Mall. Kalau kita lihat , Mall sangat ramai di kunjungi ketika libur tiba. Tidak hanya shopping tetapi banyak para orang tua membawa anaknya ke Mall untuk bermain. Apalagi Mall sekarang banyak fasilitas anak untuk bermain.
  • Kolam Renang / Watepark. Ini hampir sama dengan pantai tapi ini bedanya kalau di pantai lautan lepas kalau kolam renang tidak dan aneka permainan renangnya sangat banyak.
Jadi jangan bingung-bingung lagi ya sob menentukan tempat liburanmu. Selamat berlibur..

No comments:

Post a Comment